sekilas ajah

hehe, akhirnya…

ini adalah blog milik khalifa visi islami, yang sedang menjalani perkuliahan di ilmu komputer, fpmipa, universitas pendidikan indonesia (atau biar lebih keren ‘indonesia university of education’, gaya kan!?).

blog ini dibuat dengan niat untuk menulis segala hal yang telah ditemukan, terutama hasil penelitian tentang dunia dan per-komputer-an (kayaknya sih asik)

apabila terdapat kata-kata yang kurang baik dari lanturan-lanturan kata yang saya sampaikan, saya mohon maaf sebesar-besarnya… dan akhirnya semoga tidak ada lanturan yang begitu me-lantur-nya hingga ada korban jiwa (aka. sakit hati)

terima kasih, selamat membaca…

21 thoughts on “sekilas ajah”

  1. Alo Fa, ya akhirnya, gw juga bikin blog…
    yuk kita ramaikan blog dengan isi yang bermanfaat buat orang lain…
    Keep Spirit ja….

  2. @dEe sHaMaY:

    ok, ok, komen di yang lain ntar nyusul…, ‘tingkat tinggi’ tuh maksudnya tidak dimengerti ya?! harap maklum ya, masih belajar nulis, hehe…

    @metalikha:

    wah suka panda juga?, klo gitu, ayo liat gambar disini “http://anneelicious.files.wordpress.com/2008/05/wwfandpandawrestling1.jpg” 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: