ekspresi non-antipiracy microsoft

21 oktober 2008,

saya tiba-tiba ingin mencari software bermutu tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, dan tujuan saya, utorrent dan thepiratebay.org tentunya, favorit… *wey, software2 harom tuh*

ternyata eh ternyata, ada tampilan yang menarik yang saya temukan…

ekspresi pembenaran non-antipiracy terhadap microsoft
ekspresi pembenaran non-antipiracy terhadap microsoft

link langsung ke gambar titlenya klik disini

untuk itu, saya tidak bisa banyak berkomentar, karena di satu sisi saya menentang, namun di sisi lain saya perlu 🙂 yaa, setidaknya mempelajari pir@ted-ware 😀

5 thoughts on “ekspresi non-antipiracy microsoft”

  1. Iya pah.. mempelajari piratedware itu perlu. Kali aja di masa depan dapet kerjaan dan dikasih software-software berbayar sama perusahaan. jadi kan gak akan kelimpungan lagi.

    *pembenaran*

  2. Iya pah.. mempelajari piratedware itu perlu. Kali aja di masa depan dapet kerjaan dan dikasih software-software berbayar sama perusahaan. jadi kan gak akan kelimpungan lagi.

    *pembenaranâ„¢*

Tinggalkan Balasan

