Seleksi Teknisi Laboratorium Program Ilmu Komputer UPI 2008

Kepengurusan laboratorium Program Ilmu Komputer UPI 2008 membuka kesempatan bagi mahasiswa (ilmu komputer dan pendidikan ilmu komputer) tingkat 2/3 (2007/2006) untuk bergabung dalam tim teknisi laboratorium di program ilmu komputer UPI pada generasi 2008.

Pamflet

Segala pertanyaan silahkan ajukan disini…

Iklan

8 thoughts on “Seleksi Teknisi Laboratorium Program Ilmu Komputer UPI 2008”

  1. subhanallah eta materi tesnya…

    emang satu lab bakal diterima berapa teknisi???

    pngen ikut tpi mikir2 jawdal ey..
    maklum org sibuk *dijitak*

    lagian aduuh itu materi 3 terbawah, udah diluar otak semua,hehe
    bisakah berguru dulu???

  2. @dEe sHaMaY:
    ini tes pertama, jadi yang di-tes-kan materi2 yang lebih umum.
    yaa, coba ikut saja, jumlah orang yang diterima di tiap lab tergantung dari jumlah pendaftar dan kebutuhan lab. akan ditentukan pada tahap ke-2.
    berguru?? yah, kunjungi saja lab1 di hari kuliah 😀

    @Fajar GM:
    notepad sama paint??, softwarenya terlalu ‘sakti’ tuh, mungkin nanti dipikirkan lagi… *padahal ga akan :D*

  3. bneran umum ya mterinya…
    klo gitu milih lab yg peminatnya dikit aja ya,,kyanya lab1 kurang laku tuuh, hehehe *maav2*

    emang mo bikin apa d notepad ma paint???
    emang ada hubungannya ma jaringan???

  4. @dEe sHaMaY
    yaa, yang ada di pamflet aja,
    iya, iya, masuk lab1 aja :(, mau diperjelas peraturan dan program kerjanya juga, biar bermanfaat…
    notepad, buat perencanaan manajemen lab,*hah, ribet amat*
    paint, buat bikin visualisasi struktur jaringan… *jangan dianggap, :D*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s